header-int

Ketua STIT STEBIS ucapkan selamat kepada alumni yang lulus PPPK guru 2023

Selasa, 28 Nov 2023, 13:48:00 WIB - 76 View
Share
Ketua STIT STEBIS ucapkan selamat kepada alumni yang lulus PPPK guru 2023

 

PAGARALAM - Ketua Sekolah TInggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah TInggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Pagralam, DR. H. Deni Priansyah, S.Ag, M.Pd turut bergembira dan mengucapkan selamat kepada alumni STIT yang berhasil lulus sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di tahun 2023. Ketua Yayasan Islam Pagaralam ini menyampaikan pesan kepada alumni yang telah lulus PPPK guru agar selalu bersyukur kepada Allah SWT. Hal itu beliau sampaikan di rumah kediamannya pada hari Rabu (8/3) di rumah kediamannya. "Alumni STIT Pagaralam banyak yang lulus, tentunya kita senang. Ini kepercayaan atau amanah dari negara yang harus kita laksanakan sebaik-sebaiknya, integritas serta profesional, " kata H. Deni Priansyah dalam kesempatan itu.

 

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pali ini juga menyampaikan harapannya, "Jadilah guru yang baik dan menjadi teladan, maka insyaAllah proses kariernya akan baik. Suatu saat nanti, bukan tidak mungkin mereka ini akan menjabat kepala sekolah," ucap H. Deni Priansyah di sela obrolannya. Menurutnya, menjadi guru adalah bentuk pengamalan ilmu yang telah diperoleh selama ini di kampus STIT Pagaralam dan prinsip penting dalam menjadi pendidik itu yaitu transfer ilmu (knowledge) yang bermuara kepada perubahan perilaku (change of behaviour).

Seperti diketahui dari media grup alumni STIT Pagaralam, mereka yang lulus seleksi kompetensi PPPK guru ini alumni STIT Pagaralam, di antaranya Ahmad Sulaiman, S.Pd.I, Adi Firmansyah, S.Pd.I, Asrul Sani S.Pd.I, Edi Nurmansyah, S.Pd.I, Ropika Ratu, S.Pd.I, Dewi Ayu Zahra, S.Pd.I, Yulius Edwar, S.Pd.I, Nelyni Saul Hariyati, S.Pd.I, Zaini, S.Pd.I . Hal ini dibenarkan Edi Nurmansyah, S.Pd.I, salah seorang alumni STIT Pagaralam yang lulus tahun 2023 melalui whatshapnya. "Alhamdulillah banyak alumni STIT Pagaralam yang lulus PPPK tahun ini," katanya.

 

Pewarta : Supian hadi

STEBIS Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pagaralam
© 2024 STEBIS Pagaralam Follow STEBIS Pagaralam : Facebook Twitter Linked Youtube